Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Nottingham Forest,Premier Leag...

Nottingham Forest kena sanksi pengurangan poin gegara melanggar aturan Premier League

Nottingham Forest kena sanksi pengurangan poin gegara melanggar aturan Premier League. The Garibaldi pun jeblos ke zona degradasi.

Pengurangan poin itu didapat Nottingham Forest, Senin (18/3/2024) malam WIB. Pemilik dua titel Liga Champions ini kena korting 4 poin setelah dinyatakan bersalah melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League.

Kasus yang menjerat Nottingham sudah muncul ke publik sejak Januari 2024. Nottingham mengalami kerugian di atas ambang batas aturan 105 juta paun dalam tiga periode.

Dalam kurun tiga periode, Nottingham menghabiskan 250 juta paun untuk merekrut 45 pemain, tapi hanya bisa menjual keuntungan 5 juta paun. Penjualan Brennan Johnson seharga 45 juta paun ke Tottenham Hotspur musim panas lalu tak dimasukkan dalam hitungan periode laporan.

Sanksi yang dijatuhkan membuat Nottingham Forest kena pangkas poin dari 25 menjadi 21. Pasukan Nuno Espirito Santo pun jeblok ke zona degradasi, yakni di urutan ke-18.

Nottingham menjadi tim kedua yang kena sanksi pengurangan poin di Premier League. Sebelumnya ada Everton yang dikurangi 10 poin di awal musim, sebelum akhirnya berubah menjadi 6 poin setelah mengajukan banding.

Nottingham Forest belum mengeluarkan pernyataan sikap terkait sanksi yang mereka terima. The Garibaldi diprediksi akan mengajukan banding.
Nottingham Forest kena sanksi pengurangan poin gegara melanggar aturan Premier League

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly